Yasni Marlis

Guru Kimia di MAN 1 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berani Mengajar Wajib Belajar

Berani Mengajar Wajib Belajar

@reportase

Kamis/27 Januari 2022; Bapak Amrizal M.Ag., Kasi Guru yang sekarang berganti Analis ASN mewakili Kepala Bidang Pendidikan Madrasah memberikan arahan serta membuka secara resmi kegiatan Workshop Best Practice. Dalam arahannya Bapak Amrizal menyampaikan bahwa seorang guru dalam menyampaikan materinya haruslah memiliki metode, pengetahuan serta karakter/kepribadian guru itu sendiri. Untuk bisa memiliki itu semua maka seorang guru juga wajib belajar. Berani Mengajar maka wajib belajar pungkasnya.

Kegiatan ini berlangsung selama satu bulan. Semoga semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dapat melahirkan best practice sebanyak peserta pula. Demikian harapan ketua pelaksana, Epi Yarlis dalam laporannya.

Peserta Workshop Best Practice ini terdiri dari 36 orang yang merupakan kolaborasi Guru Mata Pelajaran Biologi, Fisika, Kimia Madrasah Aliyah se-Sumatera Barat. Kegiatan pembukaan ini berlangsung secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting. Pada pembukaan ini juga dihadiri oleh nara sumber dari Widiyaiswara Balai Diklat Keagamaan Padang yakni Dr. Khurnia Eva Nila, M.Pd dan Mardiati Thamrin, S. Si., M.Pd. Kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran dan ditutup dengan doa ini berlangsung lancar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post