Yasni Marlis

Guru Kimia di MAN 1 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Moco Bule

Moco Bule

Moco Bule

@opini

 

Memiliki hewan peliharaan ternyata menyenangkan. Semula putri kami tak menyukai kucing. Namun sejak memelihara Catty Choco, putri kami tak takut lagi sama kucing. Catty adalah seekor kucing betina keturunan Persia. Kami sudah merawatnya sejak usia 2 bulan. Sabtu lalu kami kembali mendapat hadiah seekor anak kucing jantan keturunan Anggora. Kemudian kami menamainya dengan Moco Bule. Nama ini diberikan karena warna bulunya yang putih. Sekarang kami memiliki 2 ekor kucing peliharaan. Keduanya sangat berbeda. Namun keduanya sama-sama lucu dan menyenangkan. Sangat menghibur dengan tingkah lucu mereka. Yang penasaran dengan tingkah lucu kucing peliharaan, silahkan adopsi salah seekor anak kucing. Ya mulai dari anaknya agar terasa kasih sayang merawatnya. Selamat mencoba dan nikmati keseruannya!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post