Yasni Marlis

Guru Kimia di MAN 1 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisata Mande

Wisata Mande

Wisata Mande

@reportase

Minggu, 9/1 2022. Acara penutupan arisan Alumni Smanla 87 sepakat diadakan di Kawasan Wisata Mande. Dengan menumpang bus pariwisata kami bertolak menuju wisata Mande pukul 09.00 wib. Cuaca yang cerah menemani perjalanan kami.

Disepanjang perjalanan menuju wisata mande kami disuguhi pemandangan yang sangat menakjubkan ditambah pula rute jalan yang ekstrim. Semua itu sungguh memicu adrenalin.

Ada beberapa pulau yang terdapat di Kawasan Wisata Mande. Kami menaiki perahu motor untuk mengelilingi pulau-pulau tersebut. Kita bisa melakukan snorkling atau sekedar bermain di tepi pantai. Keindahan alam nan eksotis ciptaan Allah Yang Maha Kuasa. So nikmat Tuhan mana lagikah yang kamu dustakan!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi pingin ikutan bu Yas

09 Jan
Balas



search

New Post