Yati Kurniawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupa Lagi

Lupa itu tidak ingat. Lupa itu manusiawi banget. Seperti saat ini saya hampir lupa untuk menulis, untung segera ingat. Jadi segera bergegas untuk menulis.

Saat ini saya sedang menulis. Menulis sesuatu untuk ditulis agar segera menjadi tulisan. Tulisan yang bagaimana? Sabar ya. Tunggu saja sampai tulisan ini segera ditulis.

Lupa itu kadang menyenangkan. Apalagi lupa dengan adanya tugas, lupa resolusi, lupa kesedihan dll. Serasa nggak punya beban. Bisa menjalani hidup dengan los. Selaras dengan ungkapan plesetan peribahasa, "seberat-beratnya pekerjaan akan terasa ringan saat tidak dikerjakan".

Tapi ya gitu, selupa-lupanya lupa ya suatu saat ingat juga. Biasanya menjelang deadline ingat punya kerjaan yang mesti diselesaikan, ya segera berangkat, kerjakan dengan penuh semangat. Tapi kadang bandel juga, dengan berbagai pertimbangan lebih memilih menyerah ketimbang berjuang.

Sebenarnya satu yang saya harapkan. Lupa makan. Entah kenapa kalau jam makan dijamin alarm di otak bunyi kencang. Mengingatkan belum makan. Kadang malah belum jam makan sudah ingat makanan. Susah kan. Nasib. Pengen lupa, tapi nggak bisa. Beginilah nasib emak-emak yang punya cita-cita ingin kurus tapi hobinya makan. Nggak pernah lupa makan.

#TantanganGurusiana Hari Ke-16

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

16 Jan
Balas

Betul bun Lupa adalah manusiawiKereeen ulasannya

16 Jan
Balas



search

New Post