Yati Nurhayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

GUPRES PERDANA

Pengalaman berharga keikutsertaan dalam Lomba Gupres Tk. Kabupaten, yg sebelumnya terseleksi di tk Kecamatan.

Ada banyak ilmu yg d dapat dr pengalaman ini,

Dukungan moril dan materilpun mengalir baik dari suami tercinta, Kepala sekolah, Para pengawas, rekan sejawat, dan khususon teman2ku yg sdh berpengalamn d bidang gupres yg ikut mensuport. Terimakasih kpd semua yg sdh membantu, Semoga Allah membalas dg pahala yg lebih baik.

Juara 2 Gupres Tk. Kabupaten ini merupakan Keputusan Allah yg terbaik. Saya merasa sdh berusaha dg maximal Allah jualah yg menentukn.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar kata pak Sopyan, tahun depan harus maju lagi. Selamat!

22 Mar
Balas

Terimakasih pa Agus, tp sepertinya sy tdk maju lg, sy mau memberikn kpd teman sy yg blm naik aja pa Agus

22 Mar

Ikut lagi tahun depan, yakin jadi yang terbaik. Aamiin.

22 Mar
Balas

Ga ah, cukup sekali aku merasa......

22 Mar
Balas



search

New Post