Yati, S. Pd

Yati, S. Pd Ka UPTD SDN 03 Andiang Kec. Suliki Kab. Lima Puluh Kota Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pekan Budaya Luak Limopuluah

Pekan Budaya Luak Limopuluah

Dalam rangka hari jadi Kabupaten Lima Puluh Kota yang ke-178 tahun 2019, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan Pekan Budaya. Pekan Budaya merupakan wadah untuk menampilkan budaya dari masing-masing kecamatan yang ada di Lima Puluh Kota.

Pembukaan acara pekan budaya Lima Puluh Kota ini dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof. Dr. Muhajir Efendi, MAP dan dihadiri oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Drs. Ganefri, M. Pd. PhD. Seluruh guru di Lima Puluh Kota juga ikut hadir dalam pembukaan acara tersebut.

Setiap kecamatan di Lima Puluh Kota mengadakan pawai dengan tema yang diangkat dari budaya masing-masing kecamatan. Acara diawali dengan pembacaan wahyu Ilahi dilanjutkan dengan tari pasambahan yang ditampilkan oleh perwakilan guru dari Lima Puluh Kota.

Semoga dengan acara Pekan Budaya ini, semakin mengangkat destinasi budaya Lima Puluh Kota di tingkat nasional bahkan mancanegara.

Sarilamak, 08-04-2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post