Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Bisa Melompat

"Waduh kelinci, repot nak mengurusnya", jawab bunda sambil melipat pakaian.

" Oh repot ya Bunda ", ucap Aul sambil terus melihat gambar-gambar kelinci dari buku pelajaran.

" Bagaimana kalau kita lihat saja ketika kita esok pergi ke Setu Kemuning", Kata bunda menenangkan Aul.

" Ayo Bunda kita main ke Setu Kemuning sekarang", rayu Aul kepada Bunda.

" Tidak sekarang ya Aul, sekarangkan ayah sedang di luar kota", ucap Bunda menerangkan.

" Oh iya Aul lupa maaf ya bunda", Aul minta maaf sama Bunda.

"Iya anak bunda yang sholih ", jawab bunda sambil memeluk Aul.

Tiba hari Sabtu ayah tiba dari dinas luar kota, Aul menyambut dengan teriakan gembira .

" Aul ini oleh-oleh buat Aul ", Ayah memberikan Aul seekor kelinci.

" Waduh ayah tahu keinginan Aul terima kasih Ayah", Aul mengucapkan terima kasih kepada Ayah.

" Ayo aul kita siapkan kandang untuk kelinci ", ajak ayah setelah istirahat.

" Horee Aul punya kelinci", teriak Aul sambil membantu Ayah membuat kandang kelinci.

Ayah menegeluarkan kelinci dari kardus kecil dan hap kelincinya melompat-lompat.

Aul gembira sekali melihat kelinci dan siap untuk merawatnya dengan baik.

" Aul setiap binatang yang kita pelihara harus diurus dengan baik ya", Bunda mengingatkan.

Aul tersenyum maniiis sekali sore itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap ceritanya

13 Aug
Balas

Bagus bu.keren tulisannya ...salam literasi.

28 Aug
Balas



search

New Post