Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Ingin Jadi Seorang Arsitek

Aku Ingin Jadi Seorang Arsitek

" Ibu guru gambarku baguskan?". Suara teriakan Mawar terdengar di ruang kelas.

" Ya Mawar gambar kamu keren.", kata Ibu guru sambil memandang gambar yang dibuat oleh Mawar.

" Memangnya Mawar ingin jadi apa kalau sudah besar?". Tanya ibu guru.

" Mawar ingin menjadi seorang arsitek.", sahut Mawar sambil berteriak lantang.

" Hore aku mau jadi arsitek he he he".

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu kelas, ibu guru bangkit dari kursi dan membuka pintu kelas.

" Assalamu'alaikum ibu guru saya mau izin hari ini Mawar mau ikut lomba di Yogya Mall.", suara bunda Mawar terdengar pelan mohon izin keluar kelas untuk Mawar. Sementara anak-anak yang lain sedang asyik menggambar. Ya hari itu pelajaran menggambar bebas, semua anak-anak asyik dengan dunia lukisnya masing-masing.

" Oh silahkan ibu semoga Mawar juara ya , ayo Mawar rapikan tasmu dan ibu izinkan untuk mengikuti lomba ya".

Sambil tersenyum manis Mawar mengucapkan terima kasih kepada ibu guru. Mawarpun beranjak pergi lomba menggambar di toserba Yogya Bogor.

Kisah itu menjadi cikal bakal Mawar meraih mimpi menjadi seorang arsitek, kepandaiannya menggambar, kesukaannya pada dunia gambar kini menjadikan dia seorang arsitek yang bekerja di sebuah perusahaan di Jerman.

Anak-anak ibu yang cerdas dan hebat raihlah mimpimu dengan semangat belajar yang hebat. Apapun cita-cita kalian akan tercapai jika kalian berjuang hebat untuk meraihnya. Selamat belajar tetap stay at home semoga kalian semua sehat selalu dan bahagia selalu. Semangat meraih cita-cita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat nanti kita ketemu didarat belajar bareng

20 Jun
Balas

siap belajar bersama

26 Jun
Balas

Hebat bu yati. Aku pengen menulis tapi belum kesampaian. Ajarin dong.

20 Jun
Balas

Tetapi aku sdh daftar ke gurusiana ko gak ada balasan?

20 Jun
Balas

Apakah saya dengan mengomentari termasuk udah jadi anggota gurusiana ya bu. Kalau betul bagaimana cara menulis di link gurusiana?

20 Jun
Balas



search

New Post