Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hati Seluas Lautan

Hati Seluas Lautan

Ketika kita diberikan anugerah terindah dalam kehidupan sesudah menikah yaitu memiliki keturunan putra putri yang merupakan amanah besar yang harus kita jaga kemurniannya dan kesuciannya.

Ada yang merasa berat ketika membimbing, mengurus, merawat mereka . Ya ketika kita dianugerahi 1 anak maka kita menghadapi satu karakter anak, kita dianugerahi 2 anak maka 2 karakter anak yang harus kita hadapi.

Bahasa lain mengurus 1 anak repot, 2 anak repot, 3 anak repot maka baiknya punya anak yang banyak sekalian , ini bahan guyonan di kalangan emak-emak. Ya berapapun anak yang sudah diberikan kita syukuri. Bila kita melihat saudara kita, sahabat kita yang sudah menikah namun belum dianugerahkan momongan mereka sangat mendambakan kehadiran suara tawa, canda, keceriaan dari hadirnya putra putri tercinta seharusnya kita harus banyak bersyukur" Alhamdulilah ya Robb engkau berikan kami keturunan".

Hati kita sebagai seorang ayah, seorang ibu apapun kondisi anak-anak yang telah diberikan kepada kita sudah selayaknya harus luas seluas lautan. Setiap anak memiliki kepribadian yang unik, karakter yang berbeda, keinginan yang beraneka macam, sebagai orang tua ayo kita belajar, semakin banyak belajar menerima kelebihan dan kekurangan anak-anak kita, dan kita harus selalu optimis anak-anak kita pasti akan menjadi anak yang hebat, cerdas, menjadi sumber cahaya, sumber kebahagiaan , dan sumber doa , serta yang menuntun kita melangkah ke dalam syurga Aallah yang terindah.

Selamat berjuang menata hati agar hati kita yang luas dapat menjadi sumber kesuksesan dan kemuliaan putra putri terkasih. Jangan patas semangat apapun kondisi anak -anak kita saat ini merupakan ujian yang harus kita hadapi dengan penuh senyum dan semangat serta untaian doa selalu bagi keberhasilan putra putri kita dimasa yang akan datang. Semangat pagi selamat berjuang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren Bu, sukses untuk Ibu

18 Jun
Balas

Mantul bun, anak harta yg paling berharga,yang punya kelebihan dan kekurangan masing2, anak wajib di didik, dijaga, krn ia titipan dr Allah

18 Jun
Balas

terima kasih bunda

18 Jun
Balas

terima kasih bunda

18 Jun
Balas

terima kasih bunda

18 Jun
Balas

terima kasih bunda

18 Jun
Balas

terima kasih bunda

18 Jun
Balas



search

New Post