Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebahagiaan Seorang Anak Mendapatkan Piala

Kebahagiaan Seorang Anak Mendapatkan Piala

Wajah-wajah siswa berbinar indah ketika memasuki ruang kelas. Di sudut ruang kelas terpajang indah deretan piala . Sambil tersenyum manis , dada berdebar setiap anak memiliki keinginan untuk mendapatkan piala dari ibu guru.

Ya bagi kita orang dewasa piala seringkali tidak terlalu bernilai, bagi anak-anak mendapatkan piala merupakan suatu kesenangan yang tidak bisa digambarkan oleh kata-kata , apatah lagi piala itu diberikan oleh guru tercinta.

" Anak-anak ibu yang ibu sayangi hari ini ibu ingin mengucapkan tanda kasih kepada kalian, semua kalian berhak mendapatkan piala." Ya bagi seorang guru siswa satu kelas berhak mendapatkan piala dari ibu guru. Selama satu tahun pelajaran mereka begitu semangatnya dalam aktivitas belajar.

Bagi seorang guru semua siswa istimewa dengan keunikan, kemampuan, kreativitas, dan berbagai aspek penilaian , ya bagi seorang guru tidak pernah berfikir bahwa siswa itu bodoh, siswa itu tidak baik, dan fikiran negatif lainnya. Bagi seorang guru siswa adalah makhluk yang luar biasa , mereka memiliki aneka bentuk kecerdasan yang diberikan oleh sang maha pencipta yang maha sempurna.

Dalam dunia nyata banyak anak-anak yang ternyata puluhan tahun tidak bertemu dengan gurunya ketika ketemu dia mengatakan " Ibu terima kasih engkau sudah mendidikku dengan penuh cinta, engkau begitu sabar mendidikku, engkau selalu mengingatkanku untuk berbuat kebaikan, dan aku tahu engkau setiap malam pasti di saat hening , di saat orang lain terlelap dalam mimpi indah , engkau selalu mendoakan kami murid-muridmu, terima kasih ibu guruku sayang."

Salam kasih penuh cinta untuk guruku tersayang ibu Zainab, Ibu Yus di SDN Tambun 5 namamu selalu aku ingat dalam ruang hati terdalam, kenanganku untuk Ustadz Matroji yang selalu memberi semangat aku untuk menjadi guru, dan guruku yang senantiasa mengajarkan idfa'a billati hia ahsan Ibu Husnah Karim.

semoga semua guru-guru yang telah mengajarkan bangsa ini akan selalu menjadi inspirasi bagi anak-anak bangsa di masa depan. semangat seluruh guru Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bangat moga makin suksrs

28 Jun
Balas

Waw...luar biasa....moga sukses selalu bun

28 Jun
Balas

aamiin aamiin aamiin terima kasih bunda

02 Jul
Balas



search

New Post