Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenikmatan Hidup Yang Tiada Ada Habisnya

Kenikmatan Hidup Yang Tiada Ada Habisnya

Sebagai manusia yang diciptakan dengan sempurna, manusia dibekali dengan rasa cinta kepada berbagai kenikmatan dunia. Kenikmatan dunia begitu sangat banyak , beraneka kenikmatan yang hadir dalam ruang jiwa kita seringkali membuat hati kita merasa terlena dan seringkali kita berjuang sampai lupa akibat yang akan kita rasakan akibat terlalu mengikuti keinginan terhadap kenikmatan tersebut.

Kenikmatan yang seringkali menghancurkan jiwa fitrah manusia adalah kecintaan yang berlebihan terhadap harta, tahta , dan wanita. Di dunia ini pasti setiap manusia memiliki keinginan yang kuat untuk memiliki harta yang banyak, apakah itu uang, perhiasan, kendaraan, rumah dan berbagai jenis harta lainnya.

Jika jiwa kita tidak terlatih dengan baik akan kesadaran gunanya harta dari mana kita dapat, untuk apa kita kita gunakan maka kita akan menjadi manusia yang rakus, kikir dan bakhil. Namun seandainya hati kita latih untuk menanamkan kesadaran bahwa pemilik harta sejati adalah sang maha pencipta pastilah kita akan mencari, menggunakan harta dengan arif bijaksana untuk kehidupan dunia dan akhirat kelak.

Kenikmatan dunia seperti kita minum air yang menyegarkan , sekali minum pasti ingin minum, dan minum lagi sampai perut kita tidak bisa minum kembali. Semoga kita semua dapat menjadi pribadi-pribadi dan jiwa-jiwa yang tidak terlalu mengikuti kenikmatan dunia apapun itu bentuknya. Karena pada akhirnya semua kenikmatan itu akan berakhir habis tidak tersisa.

Selamat berjuang menata hati dalam menikmati semua kenikmatan dunia demi mencari kebahagiaan yang hakiki sejati. Semangat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kenikmatan dunia membawa pada kenikmatan dan kebahagiaan yang hakiki

21 Jun
Balas

Mantap bu

20 Jun
Balas

terima kasih bunda

20 Jun
Balas

terima kasih bunda cantikuu semua

26 Jun
Balas

Luar biasa

21 Jun
Balas



search

New Post