Yati Sumiati

Nama : Dra. Yati Sumiati TTGL: Tambun, 06 Juni 1967 Hobi : membaca dan menulis Alamat Pejaten Timur RT07/08 no.110 B Pejaten Timur Jakarta Selatan pendidika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rona Pelangi Kehidupan

Rona Pelangi Kehidupan

Didalam kehidupan manusia setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun selalu bergantian permasalahan muncul, adakalanya masalah ekonomi , masalah hubungan suami istri, masalah kesehatan, masalah kesempatan mencari kerja dan permasalahan-permasalahan lainnya silih berganti bermunculan.

Setiap kita diberikan kenikmatan, kesulitan, musibah, ujian adalah dalam rangka menjalani proses kesempurnaan kehidupan. Setiap permasalahan yang kita alami merupakan jalan latihan untuk menjadi manusia yang baik,lebih baik dan terbaik.

di dalam dunia ini tidak ada satupun manusia yang bebas dari masalah, berbagai masalah mengisi ruang-ruang kehidupan setiap manusia, warna-warni masalah yang dihadapi memunculkan indahnya kehidupan sebagai makhluk ciptaan yang maha esa, sudah selayaknya kita selalu berjuang untuk tabah, untuk kuat, untuk bertahan menjalaninya, menikmatinya, yang pada akhirnya semua pasti akan ada akhir yang bahagia.

Semangat untuk menjalani kehidupan terlatih hebat dengan adanya permasalahan -permasalahan yang muncul. Kata kunci untuk menjadi penyemangat kita bersama dalam menghadapi rona-rona kehidupan adalah dengan selalu meyakinkan diri kita satu kesulitan akan datang dua kemudahan, satu kegagalan akan ada dua kesuksesan. Semangat menjalani kehidupan semoga kita semua menjadi yang terbaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab bu.... Salam literasi....

27 Jun
Balas

salam juga bunda salam literasi

27 Jun
Balas



search

New Post