Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya Keragaman Silaturrahim Nasional

Indahnya Keragaman Silaturrahim Nasional

Suasana siang yang hangat memenuhi ruangan acara pembukaan silaturahim nasional di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, 13 Desember 2022. Tepat jam 15.10 menit acara dibuka oleh Bapak Menteri Agama Republik Indonesia.

Acara diawali dengan tari selamat datang yang ditampilkan oleh siswa siswi MTSN 4 Jakarta, dilanjutkan dengan Lagu Indonesia Raya dan Mars Pengawas Madrasah sambutan dari ketua Pokjawa Nasional, serta di akhiri dengan doa.

Indah nian keragaman budaya, pakaian adat yang digunakan oleh beberapa pengawas dari berbagai provinsi menambah indahnya keberagaman NKRI. Semangat dan perjuangan para pengawas dari 30 provinsi untuk hadir bersilaturahim memiliki daya tarik dan kenangan tersendiri.

Subhanallah perjuangan datang dari 30 provinsi Indonesia memiliki cerita indah masing-masing. Kekuatan untuk bersilaturahmi menjadi semangat membara untuk hadir walaupun perjalanan sangat panjang yang dilalui oleh para pengawas.

Untuk tiba di lokasi ada pengawas yang menggunakan kapal laut, pesawat udara, kereta api dan berbagai aneka alat transportasi demi tercapainya niat untuk merajut tali kasih antara satu pengawas dengan pengawas lain demi keutuhan NKRI.

Kekuatan bingkai NKRI membutuhkan semangat semangat jiwa semua insan pengawas dalam merajut, menjalin silaturahim demi kemajuan madrasah di seluruh pelosok negeri.

Terima kasih kepada semua pengawas madrasah Indonesia yang sudah berjuang untuk hadir di acara silatnas semoga pengalaman silatnas akan menjadi sejarah tinta emas pokjawas Nasional dalam berjuang untuk menyatukan langkah demi tegaknya NKRI dan demi keutuhan bangsa Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post