Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalan -Jalan Virtual MI Daarul Uluum

Jalan -Jalan Virtual MI Daarul Uluum

Kamis, 19 Agustus 2021 siswa siswi kelas 4, 5 dan 6 MI Daarul Uluum mengadakan kegiatan jalan-jalan virtual melalui aplikasi zoom ke Pabrik Oki Jelly Drink. Kegiatan ini diikuti oleh 115 partisipan.

Kegiatan jalan -jalan virtual berisi berbagai informasi tentang kondisi dan sistem pembuatan produk dari Suntorygaruda , ada pula aneka permainan untuk mengasah kemampuan dan kecepatan siswa, dan adapula informasi tentang proses daur air yang terjadi di dunia ini.

Siswa siswi kelas 4 Al Ghozali, kelas 4 Ibnu Sina, kelas 5 Al Ghozali, kelas 5 Ibnu Sina, Kelas 6 Al Ghozali, Kelas 6 Ibnu Sina mengikuti seluruh rangkaian acara dengan penuh semangat. Mereka terbagi ke 4 team group., ada 3 permainan yang mereka ikuti dan setiap permainan dimenangkan oleh team yang berbeda. Setiap group didampingi oleh Bapak dan Ibu MI Daarul Uluum.

Kegiatan diakhiri dengan senam bersama , narasumber dari Suntorygaruda dengan penuh semangat memimpin gerakan gerakan yang membuat anak-anak semangat dan ceria. Semoga kegiatan jalan-jalan virtual ini dapat menghilangkan rasa kangen siswa siswi MI Daarul Uluum terhadap guru dan teman sekelasnya.

Semoga kegiatan ini dapatmenambah wawasan keilmuan siswa-siswi MI Daarul Uluum tentang pentingnya menjaga lingkungan dan menggunakan air dengan bijaksana dan mereka dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan mereka.

Terima kasih Bapak Ibu Guru MI Daarul Uluum yang sudah berjuang menemani jalan-jalan virtual pada hari ini. Semoga Bapak Ibu guru selalu sehat dan semangat dalam berjuang mencerdaskan bangsa Indonesia tercinta.

Sukses selalu Bapak Kepala MI Daarul Uluum, Bapak Holidi. S.Ag., Bunda Safiyah, Bunda Eka, Bunda Ririn, , Bapak Alfan ,serta seluruh guru yang selalu setia menemani.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post