Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebersamaan Menuju Sehat di Kemenag Kota Jakarta Selatan

Kebersamaan Menuju Sehat di Kemenag Kota Jakarta Selatan

Suasana udara yang teduh mengiringi langkah peserta senam menuju area lapangan senam bersama . Kegiatan senam bersama diadakan setiap hari Jum'at di area kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan.

Kepala kantor kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Drs. H. Nur Pawaidudin, Bapak Kasubag TU, Bapak Kasi Penmad , senantiasa ikut serta mendampingi kegiatan senam bersama , para pengawas madrasah, pengawas PAI, JFU, JFT ikut bersama dalam kegiatan senam.

Kebersamaan menuju sehat diharapkan dapat meningkatkan kesehatan seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan , dengan kesehatan fisik yang dimiliki diharapkan kinerja seluruh JFU, JFT dapat meningkat secara signifikan.

Kehangatan, kebeersamaan dalam kegiatan senam bersama semoga tetap terjalin erat dan semoga semua peserta senam senantiasa diberikan kesehatan yang paripurna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post