Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan Bimtek IKM di KKMI Setiabudi dan KKMI Kebayoran Baru

Kegiatan Bimtek IKM di KKMI Setiabudi dan KKMI Kebayoran Baru

Suasana pagi mengiringi langkah para peserta didik menuju MI Al Falahiyah yang terletak di Jalan Kebalen 2 Kecamatan Kebayoran Baru. Jum'at , 7 Oktober 2022 tepat jam 08.00 wib. Kegiatan Bimtek dimulai dengan pembacaan surah Alfatihah yang dipimpin oleh ketua KKMI kebayoran Baru Reza Amiruddin , M.Pd.

Penampilan sholawat oleh peserta didik menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta bimtek. Kegiatan bimtek ini diikuti oleh guru-guru MIyang berada di lingkungan KKMI Kebayoran Baru dan KKMI Setiabudi. Kegiatan ini merupakan kegiatan pokjawas kemenag Jakarta Selatan dalam membantu madrasah mempersiapkan diri untuk melakukan persiapan menjelang diberlakukannya kurikulum merdeka belajar pada tahun 2023/2024.

Sebagai nara sumber pada kegiatan ini adalah Fachrudin , M.Pd, Abdus Salam, M.Pd., Dra. Yati Sumiati. Mereka secara kolaborasi menyampaikan materi tentang KOSP, Modul Ajar , dan Modul Projeck. Kegiatan bimtek ini di prakarsai oleh DR. Yun Yun Yunadi, LC. yangmemberikan motivasi kuat kepada seluruh pengawas untuk bersama bekerja saling melengkapi, dan kegiatan ini difasilitasi oleh kemenag kota Jakarta Selatan khususnya bidang Penmad, Drs. Triisnadian, M.Pd. selaku kasi Penmad bekerjasama dengan 10 KKMI kota Jakarta Selatan.

Kegiatan dilakukan selama 2 hari melalui tahapan Before class, peserta bimtek belajar mandiri, During Class peserta bimtek berdiskusi dan mempresentasikan hasil kerja kelompok, After class peserta bimtek diharapkan dapat mendesiminasikan kepada seluruh guru di Madrasah tempat mereka bertugas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post