Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keindahan Prestasi  Perjuangan Tiada Henti

Keindahan Prestasi Perjuangan Tiada Henti

Jum'at , 14 Oktober 2022 merupakan hari yang sangat istimewa bagi keluarga besar MI RPI. Hj. Quratul Ayuni , S. Ag. dengan penuh rasa haru memeluk ananda Noura Aziza Hidayati peserta didik MI RPI malam tadi terpilih menjadi juara 1 KSM Tingkat Nasional yang diadakan di Provinsi DKI Jakarta.

Suasana haru begitu terasa saat Noura , Bunda Suryani, Orang tua Noura tiba di area MI RPI. Suara lantunan sholawat thola'al badru menghiasi ruang lapangan MI RPI. Peserta didik MI RPI, SDIT RPI, MTS RPI, SMP RPI semua berada dalam suasana penuh haru dan bahagia, ya saat usia RPI meluluskan angkatan yang ke 58 ini Noura berhasil menorehkan sejaran tinta emas bagi keberhasilan perjuangan kepala MI RPI, Guru fasilitator Daerah Suryani Marwiyah, dan semua guru, tendik, peserta didik yang begitu semangat berjuang untuk keberhasilan ini.

Perjuangan seorang Suryani Marwiyah dalam membimbing Noura merupakan perjuangan panjang yang dilakukan tiada henti, seolah mimpi-mimpi menjadi juara Nasional adalah sesuatu yang sulit digapai. Namun ternyata Allah swt mengabulkan mimpi-mimpi indah menjadi juara dengan semangat juang tiada henti, dengan iringan doa mengetuk pintu langit ternyata Allah kabulkan.

Prasangka baik harus selalu harus ada dihati kita yang terdalam, yang penting kita sebagai manusia senantiasa berjuang, berikhtiar, dan masalah hasil kita tawakal kepada Allah dengan doa-doa kita yang panjang. Bersama kita bisa, bersama kita juara.

Good Luck Kepala MI RPI dan seluruh pejuang pendidikan yang sudah berjuang tanpa henti. Semoga kesuksesan demi kesuksesan akan selalu ada bagi madrasah tercinta.

Krangan bunga yang dikirimkan dari kantor kementerian agama kota Jakarta Selatan menghias indah MI RPI. Terima kasih Bapak Kepala Kantor Kemnterian Agama yang sudah memberikan hadiah yang terindah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post