Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lepas Sambut Kepala MI Tarbiyatul Islamiyah dan Santunan Yatim

Lepas Sambut Kepala MI Tarbiyatul Islamiyah dan Santunan Yatim

Sinar Matahari yang cukup terik menyinari area lapangan MI Tarbiyatul Islamiyah Jagakarsa. Tanggal 28 Juli 2023 bersamaan dengan tanggal 10 Muharam 1445 H diadakan kegiatan acara lepas sambut kepala MI tarbiyatul Islamiyah dari Bapak H. Saudin, BA. kepada Bapak Nurhadi, S. Sos. I.

Acara diawali dengan pembacaan surah yasin yang dipimpin oleh Bapak Mustofa, S.Pd. dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Yayasan Ibu. H. Fatmawati. Yayasan mengucapkan terima kasih atas prestasi dan kerja keras Bapak H. Saudin, BA. yang telah berjuang untuk kemajuan MI Tarbiyatul Islamiyah selama 42 tahun , dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Nurhadi, S.Sos, I dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan MI Tarbiyatul Islamiyah.

Acara diakhiri dengan kegiatan santunan yatim kepada 32 peserta didik dan penduduk sekitar. Semoga kegiatan ini menjadi penanaman karakter berbagi bagi seluruh peserta didik. Semoga MI Tarbiyatul Islamiyah di masa mendatang akan semakin menjadi madrasah yang diminati masyarakat dengan program -program terbaiknya. Terima kasih kepada seluruh dewan guru, operator, OB, Tata Usaha serta seluruh orang tua yang telah berjuang bersama dalam memajukan madrasah hebat bermartabat semoga Allah memberikan limpahan rezeki yang mengalir deras tiada henti. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih bunda atas waktunya. Semoga sehat terus dan terima kasih atas bimbingannya serta ilmunya semoga motivasi Ibu akan selalu menjadi inspirasi bagi Kami.

28 Jul
Balas



search

New Post