Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman Visitasi Daring Akreditasi di RA Nurussalaam Setiabudi

Pengalaman Visitasi Daring Akreditasi di RA Nurussalaam Setiabudi

Suasana pagi hari terasa hening sesaat semua guru dan tendik RA Nurussalam pagi hari Rabu, 25 Agustus 2021 mempersiapkan diri untuk melaksanakan kegiatan visitasi daring akreditasi yang dilaksanakan oleh team asesor BAN PAUD dan PNF Provinsi DKI Jakarta.

Bunda Eva Riza, M.Pd dan Bunda Wika Soviana Devi, M. Hum tepat jam 08.00 memulaui aktivitas visitasi daring akreditasi RA Nurussalam. Alhamdulilah rasa lelah , letih seakan hilang seketika ketika kegiatan visitasi berakhir pada sore hari.

Dua hari sebelum visitasi daring RA Nurussalam melakukan kegiatan simulasi pemantapan 26 butir pertanyaan yang berkaitan dengan cara guru melaksanakan pembelajaran 6 aspek perkembangan di RA.

Alhamdulilah harapan mendapat nilai terbaik sampai hari ini dipanjatkan . Semoga perjuangan Ibu guru semua mendapatkan hasil yang maksimal. Terima kasih Bunda kepala RA Nurussalam Bunda Rabiatul Adawiyah, serta Bunda Ria Choiriyah guru kelompok A, Bunda Nur Fitri Amalia dan Bunda Hilaiyah guru kelompok B, Bapak Ketua Yayasan yang berkenan hadir semoga RA Nurussalam mencapai nilai yang diharapkan .

Semangat berjuang semoga PTM dapat terwujud dalam waktu dekat. Bersama kita bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada pertanyaan tentang saintifik gak bun?

08 Sep
Balas



search

New Post