Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjuangan PTM Tahap 2 MI Tanwirul Qulub

Perjuangan PTM Tahap 2 MI Tanwirul Qulub

Suasana sepi mewarnai hari Jum'at, 1 Oktober2021. Hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan tatap muka terbatas tahap 2 di MI Tanwirul Qulub Kecamatan Setiabudi yang berada dibawah naungan Kemenag Kota Jakarta Selatan.

Orang tua dengan penuh semangat mengantarkan putraputri tercinta sampai depan gerbang saja semua siswa wajib menggunakan masker . Anak-anak berlatih kesabaran dalam antrian masuk area madrasah, mereka cek suhu terlebih dahulu, cuci tangan, dan naik tangga menuju kelas satu persatu.

Didalam kelas guru sudah stand by menyambut siswa dan mengarahkan siswa untuk duduk di kursi yang sudah diatur jaraknya sekitar 1, 5 m, kegiatan pembelajaran berlangsung sesuai jam yang telah dijadwalkan.

Terasa 360 derajat berbeda suasana kelas terasa hening pada kondisi normal sebelum pandemi biasanya suara anak anak di pagi hari sangat ramai. Ya hari ini hanya ada dua rombel kelas yang masuk dan itupun dibagi menjadi 3 ruangan sesuai aturan protokol kesehatan. Kegiatan dilakukan secara blended learning.

Tepat jam 09.30 secara bergiliran dengan mencuci tangan terlebih dahulu anak-anak secara bergiliran satu persatu meninggalkan area madrasah. Suasana madrasah kembali sepi. Walaupun hanya 1 kali dalam satu minggu diharapkan kegiatan PTM tahap 2 ini dapat menghilangkan kerinduan peserta didik akan suasana madrasah yang sudah sekian lama ditinggalkan.

Semoga Bapak Kamad H. Hipni, S.Pd beserta seluruh stake holder operator, dewan guru dapat tetap menjaga protokol kesehatan bagi kesehatan semua warga madrasah. Selamat berjuang MI Tanwirul Qulub, semangat kita pasti bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

10 Oct
Balas

Sukses Bu, Semoga tetap sehat

10 Oct
Balas



search

New Post