Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Prestasi RA Al Husniyah dalam Ajang Kreatifitas 2023

Prestasi RA Al Husniyah dalam Ajang Kreatifitas 2023

RA Al Husniyah yang terletak di jalan Kalibata Tengah dalam acara ajang kreatifitas siswa tahun 2023 tingkat kota Jakarta Selatan meraih empat prestasi. Lomba diadakan di Taman Impian Jaya Ancol sebelum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

Prestasi yang diraih adalah juara harapan 1 menari,Juara harapan 2 Asmaul Husna, Juara harapan 3 Asmaul Husna, Juara Harapan 3 gerak jalan berkelompok.

Prestasi yang diraih merupakan hadiah terindah untuk Bunda Kepala RA dan seluruh guru RA Al Husniyah beserta komite yang sudah berkolaborasi dengan sangat baik dan harmonis dalam menyiapkan latihan, mempersiapkan pernak pernik lomba.

Semoga harmonisasi yang sudah terjalin akan terus terjalin dengan indah dan semoga RA Al Husniyah mencapai prestasi gemilang dan keberkahan Allah limpahkan selalu dengan banyaknya orang tua yang menitipkan putra putri tercinta menuntut ilmu di RA Al Husniyah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

18 May
Balas

terima kasih bapak. salam literasi kembali

18 May
Balas



search

New Post