Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Prestasi RA Tarbiyatul Islamiyah dalam Ajang Kreatifitas Porseni 2023

Prestasi RA Tarbiyatul Islamiyah dalam Ajang Kreatifitas Porseni 2023

Keberhasilan RA Tarbiyatul Islamiyah dalam lomba Paduan Suara Mars RA sebagai juara harapan 1 se Jakarta Selatan, Juara Harapan 3 dalam lomba mewarnai, dan juara harapan 1 dalam lomba Tahfidz merupakan perjuangan panjang dari kepala RA Fitriyanah, S.Th. I, Ibu Guru Suhula, S.Pd.I, Ibu guru Haflah, S.Pd.I.

Bagi peserta didik ajang kreatifitas lomba merupakan bentuk menumbuhkembangkan keberanian, kemandirian, kemampuan anak dalam berbagai jenis keterampilan non akademik yang memang sangat dibutuhkan dalam rangka menanamkan karakter karakter positif.

Dengan adanya ajang lomba kreatifitas setiap peserta didik dapat menampilkan penampilannya yang terbaik. Semoga RA Tarbiyatul Islamiyah dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang.

Terima kasih Ibu guru pejuang pendidikan semoga semua perjuanganmu dalam mencerdaskan bangsa menjadi jalan menuju kebahagiaan yang hakiki. Good Luck RA Tarbiyatul Islamiyah Kecamatan Pancoran Kota Jakarta Selatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post