Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Suasana Serunya PTM di MI RPI

Suasana Serunya PTM di MI RPI

Suasana terasa sangat berbeda , ketika masuk area madrasah seluruh siswa-siswi, guru, tendik, harus mengikuti protokol kesehatan dengan mengecek suhu terlebih dahulu. jika suhu normal diizinkan untuk memasuki area madrasah, dan harus menggunakan masker.

Tahap berikutnya siswa dan semua warga madrasah wajib mencuci tangan dan menjaga jarak, ketika tiba di kelas siswa duduk sesuai dengan aturan prokes yaitu berjarak 1,5 meter. SIswa siswi kelas 1 dan 2 melakukan kegiatan uji coba PTM terbatas selama 2 jam , kelas 3,4,5 dan 6 selama 3 jam.

Alhamdulilah selama kegiatan PTM seluruh siswa dan siswi memiliki semangat yang positif untuk siap hadir di MI RPI, ya walaupun suasana 360 derajat berbeda dengan saat sebelum pandemi, semangat untuk hadir , wajah ceria hadir penuh perjuangan , mereka akhirnya dapat menikmati kebersamaan di ruang kelas walaupun sangat terbatas.

Harapan harus selalu ada agarkegiatan ini dapat berlanjutdan dapat normal kembali walaupun harus dilalui dengan penuh perjuangan kesabaran ,kemauan yang kuat untuk melangkah bersama berjuang demi pendidikan dan mengedepankan keselamatan seluruh peserta didik.

Selamat berjuang Bunda Kepala MI RPI dan seluruh tendik MI RPI bersama kita bisa. Semangat berjuang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post