Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
UdaraSegarKebutuhan Kehidupan

UdaraSegarKebutuhan Kehidupan

Suasana pepohonan yang rindang sangat dibutuhkan dalam kehidupan manusia . Betapa kebutuhan udara segar saat ini menjadi kebutuhan yang vital bagi keberlangsungan umat manusia. Udara segar merupakan anugerah dari yang maha kuasa bagi semua makhluk hidup.

Perjuangan menciptakan ruang-ruang publik yang ramah, aman, dan bersih merupakan kebutuhan yang sudah sangat sulit didapatkan dikota-kota besar. Namun demikian masih ada kota-kota yang mampu menyiapkan ruang -ruang tersebut bagi penduduknya.

Kota yang masih terdapat ruang publik diantaranya kota Jakarta. Semoga ruang-ruang publik yang dimiliki pada akhirnya akan tetap ada demi kesehatan warga Jakarta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang keren bunda

13 Sep
Balas



search

New Post