Yayah Dzarotun N

Yayah Dzarotun Naqiah, S. Pd, M. Pd Lahir di bekasi, 2 Pebruari 1971 Kepala SMPN Satu Atap Cibitung Kab. Bekasi Motto : Tak ada kata terlambat &...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh

Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh

Oleh : Yayah DN

H-8

Setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PGRI ke 76,HGN,HUT Kesehatan dan HUT Korpri di masing-masing kecamatan.Puncak acaranya dilaksanakan pada hari ini Senin,6/12/21 melalui kegiatan upacara bersama yang dihadiri oleh para ASN di Plaza Pemda Kab.Bekasi.

Plt Bupati Kab Bekasi,H.Akhmad Marzuki,SE di dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh ASN yang berada di Dinas pendidikan,dinas kesehatan,BKD,dan instansi lainnya yang berada di wilayah Kab.Bekasi.

Harapannya,semoga para ASN di Kab.Bekasi dapat terus berupaya demi mewujudkan Kab.Bekasi bersih dan berani.

" Bangkit Guruku,maju negeriku"

"Bangkit Nakesku,maju negeriku"

"Bangkit ASN ku,maju negeriku"

"Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh"

Mari kita bersatu dalam mewujudkan visi misi Kab.Bekasi tercinta.

H.Akhmad Marzuki,SE memberikan penghargaan Presiden "Satyalencana Karya Satya kepada para ASN yang sudah membaktikan diri selama 10 sd 30 tahun. Suasana haru mewarnai penyerahan penghargaan tersebut."Selamat ya Bu,tetap semangat dan berprestasi,"ucap pak Plt Bupati.

Selesai acara penyerahan penghargaan,acara ditutup dengan Doa bersama.

Acara selesai semua peserta upacara kembali ke tempat tugasnya masing-masing.

Plaza Pemda,6-12-21

21.34 WIB

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bun.

06 Dec
Balas



search

New Post