Yayah Dzarotun N

Yayah Dzarotun Naqiah, S. Pd, M. Pd Lahir di bekasi, 2 Pebruari 1971 Kepala SMPN Satu Atap Cibitung Kab. Bekasi Motto : Tak ada kata terlambat &...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENANTIAN INI BELUM BERAKHIR

PENANTIAN INI BELUM BERAKHIR

oleh : 💕Yayah DN

H.2

Setiap saat setiap detik rasa galau ini selalu menggelitik jiwa ragaku.

Beribu tanya dihati,beribu asa ku tanam dihati dan beribu kecewa menusuk bathinku.

Penantian panjang selama dua belas tahun menunggu kenaikan pangkat dari golongan IVb ke IVc begitu menyiksaku. Aku hanya terdiam merenungi semua yang terjadi. Bathinku menangis seraya berkata,

"Sudahlah,semua ini memang sudah menjadi takdirmu"

"Ikhlaskan saja,relakan atas semua yang terjadi"

" Tetap bersabar dan berdoa adalah pilihan terbaik".

Mungkin tidak semua orang bernasib sama dengan diriku.Dua belas tahun menjadi tahun terpanjang penantianku. Gagal dan gagal lagi hanya masalah di jurnal. Sudah banyak jurnal yang ku pilih dan ku usulkan,tetap saja "maaf Anda belum beruntung,silahkan cari jurnal yang lain yang berafiliasi dengan Perguruan Tinggi".

"OMG kena apelan lagi ,sampai kapan aku harus seperti ini?"

Kirim berkas apelan ke-2,ternyata hilang dan tidak ada di antrian."Silahkan buat usulan lagi dan kirimkan kembali ke PO BOX,"kata admin LPMP.

Aku kirim lagi berkas dibulan Maret 2021,sampai sekarang berarti sudah satu tahun belum ada kabar juga.Aku cek di E-PAK Guru GTK tertulis"Belum ada data masih dalam proses penilaian silahkan menunggu proses penilaian seleksi lalu cek kembali"

"OMG"

"Sudahlah jika sudah waktunya semua akan datang dengan mudahnya",pikirku menenangkan diri.

Semua masih perlu waktu dan proses yang panjang.Penantian ini belum berakhir,aku harus bersikap optimis dan yakin semua akan berakhir bahagia.

Karena apa yang aku lakukan adalah hasil keringat sendiri.Aku ikuti prosedur yang berlaku tanpa harus terburu-buru dan cemburu dengan teman yang sudah berhasil mendapatkan SK.

Sejatinya,jalan hidup manusia itu berbeda-beda.Jodoh,rezeki,karier dan kematian sudah diatur oleh Allah SWT.

Semoga semuanya berjalan lancar.

Tambun,6/3/2022

10.00 WIB

#Tantangan menulis MGI hari ke 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Tetap semangat. Salam literasi

06 Mar
Balas

Tetap semangat Bu. Semoga tahun ini Ibu beruntung. Salam Literasi.

06 Mar
Balas

Semoga semuanya berjalan lancar... aamiin yra

06 Mar
Balas



search

New Post