Yayah Dzarotun N

Yayah Dzarotun Naqiah, S. Pd, M. Pd Lahir di bekasi, 2 Pebruari 1971 Kepala SMPN Satu Atap Cibitung Kab. Bekasi Motto : Tak ada kata terlambat &...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEBUAH KOMITMEN

SEBUAH KOMITMEN

Oleh : 💕Yayah DN

Tantangan H-1

Tidak ada yang tidak mungkin,semua mimpi pasti akan menjadi kenyataan.Masalahnya hanya menunggu waktu yang tepat.

Terus berdoa dan berusaha adalah kunci terbaik demi mewujudkan semua mimpi.

Sebenarnya apa sih yang diimpikan oleh seorang kepala sekolah seperti saya?

Sebagai seorang kepala sekolah SMP Satu Atap Cibitung,banyak sekali pekerjaan rumah yang harus saya selesaikan.Berupaya dan berjuang bersama dengan seluruh warga sekolah semaksimal mungkin harus saya lakukan. Tidak ada yang salah dengan kondisi keterbatasan sa/pras di sekolah ini. Untuk mencetak peserta didik yang handal bukan dilihat dari gedung sekolahnya. Semua kembali kepada komitmen kepala sekolah,guru dan tenaga kependidikan. Potret hasil kerja keras guru,kreatifitas guru dan bimbingan guru akan nampak pada prilaku dan prestasi yang diperoleh siswa.

Keberhasilan sekolah ini mendapatkan nilai akreditasi A di tahun 2021 merupakan sebuah bukti bahwa para guru,staf TU, siswa dan orang tua di sekolah kecil ini memiliki komitmen yang tinggi untuk mewujudkan visi misi yang telah disepakati bersama.

Seorang motivator hebat,Mario teguh menyatakan sebuah kalimat bijak yang menggugah semangat saya dan guru-guru hebat di sekolah.

"Hanya dia yang menyerah yang kalah. Tidak ada kesulitan yang lebih kuat daripada kegigihan. Anda akan menang, asal hati anda cukup besar untuk menjadi wadah bagi kegigihan itu."

Sejatinya ,saya berharap dengan komitmen ini di tahun 2023 nanti,sekolah ini akan mendapatkan rehab total,menjadi sekolah pilihan bagi lulusan SD disekitar dan menjadi sekolah penggerak.

Cibuntu,5-3-2022

14.00 WIB

#Tantangan menulis hari ke 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga terwujud ya Bu...tetap semangat

05 Mar
Balas



search

New Post