Yayah Dzarotun N

Yayah Dzarotun Naqiah, S. Pd, M. Pd Lahir di bekasi, 2 Pebruari 1971 Kepala SMPN Satu Atap Cibitung Kab. Bekasi Motto : Tak ada kata terlambat &...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Bapak Bupatiku

Selamat Jalan Bapak Bupatiku

Oleh : Yayah DN

H. 1

"Deg" rasa didadaku setiap kali mendengar dan membaca berita duka. Dalam sehari lebih dari satu orang yang meninggal dunia.

Malam ini, Minggu (11/7/2021) pukul 21.35 WIB seorang putera terbaik di kab. Bekasi, seorang Bupati kab. Bekasi, Bapak H. Eka Supria Atmaja telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa untuk selama-lamanya. Tangisan kesedihan masyarakat Kab. Bekasi terdengar menggema keseluruh jagad raya. Akhirnya Abang Eka, pergi meninggalkan masyarakat Bekasi karena covid-19 yang membuatnya harus masuk ruang ICU di RS Siloam Tangerang.

Atas nama masyarakat kab. Bekasi, Kami turut berdukacita atas wafatnya Bpk Eka Supriatmaja

اَللّٰهُمَّ اغْفِرْ لَه وَارْحَمْه وَعَافِه وَاعْفُ عَنْه، وَأَكْرِمْ نُزُلَه، وَوَسِّعْ مَدْخَلَه، وَاغْسِلْه بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّها مِنَ الذُّنُوبِ والْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ الْأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْه دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهَ، وَاَهْلًا خَيْرًا مِنْ اَهْلِه، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهَ، وَقِه فِتْنَةَ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّار

Insya Allah Husnul khatimah dan semoga diberikan kelapangan kubur, ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya bersama dengan hamba-hamba-Nya yang bertaqwa, serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, keikhlasan, kesabaran dan kekuatan.

Aamiin...

Bekasi, 11-07-2021

23.09

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahi wainnailaihirojiun, semoga almarhum husnul khotimah aamiin

12 Jul
Balas

Alfatihah

12 Jul
Balas



search

New Post