Yayah Dzarotun N

Yayah Dzarotun Naqiah, S. Pd, M. Pd Lahir di bekasi, 2 Pebruari 1971 Kepala SMPN Satu Atap Cibitung Kab. Bekasi Motto : Tak ada kata terlambat &...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seuntai Kata Cinta Dalam Diam

Oleh : Yayah DN

(H-7)

Awal Pertemanan

Hujan terus membasahi bumi. Ku pandangi dedaunan yang kedinginan dari balik jendela.

Bumi seakan bersorak atas kehadiran hujan. Air yang jatuh terus mengalir ke sudut - sudut jalan. Sejenak lamunanku melayang. Sejuta kisah kehidupan silam kini terkenang. " Dunia ini cepat sekali berputar,pahit getir kehidupan sudah ku lewati dengan suka cita.Amarah pun sudah tiada". "Ku lebih memilih diam dan iklas menjalankan kehidupan yang pahit ini.," Kenangan demi kenangan datang memelukku,tetesan air mata tumpah ruah dalam kesedihan.

Hatiku berbisik,"bilakan bahagia itu akan datang?,hidup tentram dan damai dalam bingkai cinta.

Ku coba memutar ulang memori hidupku. Banyak aral dan onak tajam yang siap menjerumuskan diriku ke dalam jurang kesedihan. Alhamdulillah,semua itu telah terlewati. Kini aku berharap semoga aku dapat menjalankan roda kehidupan ini dengan penuh ketenangan.

Ku buka lembar demi lembar diary hitamku. Semuanya kisah sudah berlalu seperti angin yang berlalu.Aku berjanji tidak akan menyia-nyiakan sisa hidup yang Tuhan berikan kepadaku. Mulai saat ini,aku lebih banyak mengisi waktuku dengan menulis.Setelah menulis semua bebanku mulai berkurang.

Hampir setiap hari aku menulis di FB,alhasil banyak teman-teman di FB yang menyukai tulisanku. Ku tuliskan sesuatu yang.bermakna sehingga akan berguna bagi orang yang membacanya.

Temanku di medsos lumayan banyak,sudah ribuan. Ada dari mereka yang berasal dari luar negeri. Sebut saja namanya Christ,seorang pilot dari negara USA.Oranya baik dan sangat perhatian. Aku suka bukan karena dia seorang pilot yang berduit,tetapi aku suka dengan kebiasaan menyapanya." Good morning", "How are you". Semua pertanyaan dan jawaban yang ia berikan singkat dan padat.Beda denganku,selalu panjang dan membuat pusing pak Christ.

Aku pikir,kebiasaan sederhana ini akan bagus diterapkan oleh setiap pasangan atau dengan sahabat dekat.Jadi dapat saling mengontrol. Pertemuan yang baik walaupun aku tidak dapat berbahasa Inggris,semuanya tertolong dengan kehadiran mbah Google.

Terima kasih sudah mau menjadi temanku.Semoga persahabatan ini akan terus berlanjut.Kita dapat saling sharing dan berbicara tentang masa depan dan cinta.

(Bersambung)

SA CBT, 13/11/21

21.52 WIB

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post