Yayah Dzarotun N

Yayah Dzarotun Naqiah, S. Pd, M. Pd Lahir di bekasi, 2 Pebruari 1971 Kepala SMPN Satu Atap Cibitung Kab. Bekasi Motto : Tak ada kata terlambat &...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturahmi Virtual Pejabat Bupati Bekasi Dilingkungan Dinas Pendidikan kab. Bekasi

Silaturahmi Virtual Pejabat Bupati Bekasi Dilingkungan Dinas Pendidikan kab. Bekasi

 

Oleh : Yayah DN

T. 3

Jumat (30/7/21) penuh berkah.

Masih ingatkah dengan  ungkapan "Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta." Begitulah yang terjadi pada hari ini.  Dengan sabar Kami para Kepala Sekolah dan lainnya menunggu dimulainya kegiatan virtual perdana dengan pejabat Bupati yang baru, menggantikan alm. Bapak H. Eka Supriatmaja, SH. yang meninggal karena covid-19 pada tanggal  11 Juli 2021. Semua karena rasa sayang. 

Rasa kehilangan itu kini telah terobati dengan kehadiran pejabat Bupati yang baru,Bapak Dr. Dani Ramdani. MT.

Seluruh masyarakat Kab. Bekasi khususnya para  Pengawas, Penilik, Kepala Sekolah dan guru di Satuan pendidikan PAUD/TK/SD/SMP/SKB dilingkungan Disdik Kab. Bekasi sangatlah menantikan kehadiran beliau di dalam memajukan dunia pendidikan.

Pukul 10.00 WIB, kegiatan virtual dimulai. Nampak hadir Pejabat Bupati Kab. Bekasi didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan  Ketua DPRD kab. Bekasi.

"Bekasi Berani"

"Bekasi maju, maju dan maju."

Teriak Bapak Bupati mengawali sambutannya. 

Ada beberapa hal penting yang beliau sampaikan dalam pertemuan singkat ini. 

Pertama,  sektor pendidikan menjadi kunci dasar dalam mewujudkan peradaban bangsa yang bermartabat.

Kedua, memotivasi para tendik agar tetap semangat, bersabar dan berjuang dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 ini. 

Ketiga, Hikmah dari pandemi, diantaranya berkembangnya teknologi dalam bidang pendidikan. Beliau berharap kepada para guru agar terus mengupgrade dirinya dalam melaksanakan PJJ. Terus belajar dan berlatih agar menjadi guru yang aktif, kreatif, inovatif dan berprestasi. 

Keempat, Bantuan operasional sekolah ( BOS), tetap disalurkan, sesuai peruntukannya.

Kelima,. Vaksinasi untuk untuk anak-anak didik , usia 12 th keatas akan segera dilaksanakan.

Keenam, kehadiran ketua  DPRD kab. Bekasi, memberikan gambaran, bahwa antara lembaga legislatif dan eksekutif, sangatlah bersinergi dalam pembangunan masyarakat kab. Bekasi.

"Selamat dan sukses selalu untuk Dinas Pendidikan kab.Bekasi,mari kita bergandengan tangan dalam meningkatkan mutu pendidikan."

Acara penutup adalah sambutan dari ketua DPRD kab. Bekasi. Beliau berharap agar masyarakat Kab. Bekasi untuk selalu menjaga prokesnya dan mendukung program vaksinasi demi kesehatan diri. 

Ucapan terima kasih dan Hamdallah menutup kegiatan ini. 

 

Tambun city, 31-07-2021

00.02 WIB

#T. 3#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post