Yayah Rokayah

Menulis adalah ibadah. Kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman melalui tulisan. Membudayakan literasi diantara kita. Saya guru matematika yang senang menulis, s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berdoalah Berharap Pada-Nya
Dok. Pribadi

Berdoalah Berharap Pada-Nya

Berdoalah Berharap Pada-Nya

Oleh: Yayah Rokayah

Doa adalah senjata orang beriman. Setiap kegiatan seorang muslim dan seorang yang beragama haruslah diiringi dengan doa sesuai dengan keyakinannya. Teruslah berdoa kepada-Nya. Berharap hanya kepada-Nya.

Kita tidak pernah tahu doa siapa yang di qobul Allah. Memiliki rencana, haruslah diawali dengan niat dan doa. Disamping ikhtiar dan tawakal kepada-Nya.

Semoga Allah mengabulkan setiap doa yang kita panjatkan. Kalaupun belum dikabulkan, percayalah Tuhan Maha Pemurah. Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Mari terus langitkan doa di malam Jumat ini. Semoga mendapatkan taufik, hidayah, inayah dan barokah. Aamiin.

Tangsel, 06 Januari 2022.

Tagur ke-05

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post