Yayah Rokayah

Menulis adalah ibadah. Kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman melalui tulisan. Membudayakan literasi diantara kita. Saya guru matematika yang senang menulis, s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku Antologi Terbaru
Dok pribadi

Buku Antologi Terbaru

Buku Antologi Terbaru

Oleh: Yayah Rokayah.

(Tatika/cerita tiga kalimat)

Alhamdulillah wa syukrulillah buku antologi "Lestarikan Lingkungan,Sejahterakan Kehidupan telah sampai ke pangkuan tadi sore.

Bersyukur saya diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti lomba menulis bulanan di bulan Juni 2021 dalam rangka hari lingkungan hidup.

Buku ini saya dedikasikan untuk lingkungan RW di tempat tinggal saya yang telah memiliki Bank Sampah (BS) Cantik Asri yang terus peduli terhadap lingkungan serta berperan aktif untuk mensejahterakan para warganya, barokalloh fikum.

Pamulang Alam Asri 1, 18 Desember 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses atas buku barunya, Barokallah

18 Dec
Balas

Alhamdulillah pak haji. Terimakasih.

18 Dec



search

New Post