Yayah Rokayah

Menulis adalah ibadah. Kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman melalui tulisan. Membudayakan literasi diantara kita. Saya guru matematika yang senang menulis, s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rihlah itu Mengasyikan
dok. PC Salimah

Rihlah itu Mengasyikan

Rihlah itu Mengasyikan

Oleh: Yayah Rokayah

Ahad pagi ini kami rihlah (jalan-jalan) bersama ke Taman Kota 2 Jaletreng Tangerang Selatan. Setelah sekian lama tak bersua karena pandemi corona. Sengaja kami memilih tempat yang dekat dari rumah kami bersama ibu-ibu yang tergabung dalam pengurus cabang Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kecamatan Pamulang. Silaturahim yang mengasyikan sambil cemal-cemil makanan bawaan dari rumah masing-masing khasnya ibu-ibu, hehehe.

Sambil rihlah kami silaturahim dan rapat disini. Menikmati udara segar dan aneka makanan kuliner khas jajanan Jaletreng. Aneka rupa hiburan anak-anak pun tersedia disini. Mulai dari kuda, delman, andong, mobil-mobilan, scooter listrik dan sebagainya. Sambil silaturahim, sambil ngasuh anak balita. Mengusir kepenatan setelah 6 hari beraktivitas rutin seperti biasa.

Tentu, saya tak melewatkan untuk mengajak balita saya kesini. Ia senang dan bahagia. Main trampolin jingkrak-jingkrak dalam satu arena bola kesukaan anak-anak. Alhamdulillah jika sehat, anak balita saya puas bermain.

Kawasan taman Kota 2 ini berada di daerah Serpong dekat BSD. Mulai dikembangkan dan dibuka pada era Walikota Tangsel Ibu Airin Rachmi Diany. Terdapat pula danau, aliran sungai yang telah dibangundan dimodifikasi sedemikian rupa, sarana olahraga dan kebun pinus yang rimbun. Segar dan sejuk. Kaya akan oksigen.

Selamat menikmati weekend. Semoga sehat dan bahagia selalu.

Tangsel, 16 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan tanggal 17 belum ada, remidi kah?

18 Jan
Balas

Hayu nyerat deui neng!

01 Feb
Balas

selamat berweejend bersama keluarga...

16 Jan
Balas

Ayo menulis lagi, Bu Yayah. Sehat n sukses selalu.

28 Jan
Balas



search

New Post