Yayah Rokayah

Menulis adalah ibadah. Kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman melalui tulisan. Membudayakan literasi diantara kita. Saya guru matematika yang senang menulis, s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sehat-sehat Anakku Sayang

Sehat-sehat Anakku Sayang

Sehat-sehat Anakku Sayang

Oleh: Yayah Rokayah

Nikmat sehat kita rasakan keajaibannya bila kita disapa sakit. Ketika anak-anak sakit maka seorang ibu haruslah turun tangan. Mengulurkan perhatian ekstra dan kasih sayang penuh untuknya. Maka terpecahlah konsentrasi ini. Mulai dari aktivitas pagi mengajar full 3 kelas sebanyak dua sesi pagi dan siang kemudian melakukan aktivitas dan kewajibanyang lainnya.

Siang tadi, kami ajak anak ketiga kami ke dokter untuk ikhtiar berobat. Namun bismillah, semua harus dijalani beriringan bersama aktivitas yang lainnya. Semoga Alloh beri kemudahan semuanya.

Pagi tadi pula, putra kami yang pertama mendapatkan raport semester ganjil dari sekolahnya. Sebagai orang tua harus hadir dan memastikan perkembangan sekolah putranya sendiri.

Sore harinya kami mengantarkan putra tercinta yang nomor dua, kembali ke pesantrennya. Liburan semester ganjilnya telah usai. Semoga ia menjadi anak saleh, muflih, mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan sehat selalu di pesantrennya. Aamiin.

Sehat-sehatlah anakku sayang, ummi selalu mendoakanmu semoga kalian selalu dijaga Allah Yang Maha Penyayang. Semoga kalian menjadi anak-anak yang cerdas, beriman, saleh dan sehat selalu. Aamiin.

(Mohon maaf, hanya diary kehidupan hari ini yang harus dijalani dan disyukuri)

Tangsel, 07 Januari 2022.

Tagur ke-06.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga cepat sembuh dan sehat kembali ananda, kita kembali ke rutinitas, sabar ya Bu Hj Yayah

07 Jan
Balas

Aamiin yra. Trmksh bu hj

08 Jan



search

New Post