Yayah Rokayah

Menulis adalah ibadah. Kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman melalui tulisan. Membudayakan literasi diantara kita. Saya guru matematika yang senang menulis, s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke-76
foto dari newsdetik.com

Selamat Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke-76

Selamat Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke-76

Oleh: Yayah Rokayah

Hari ini 03 Januari 2022, merupakan hari amal bhakti Kementerian Agama RI yang ke-76. Berbagai acara telah digelar dalam rangka menyambut hari amal bhakti. Untuk tingkat Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan, telah diselenggarakan lomba membuat karya tulis ilmiah bertema moderasi beragama, lomba membuat video pembelajaran, webinar tentang moderasi beragama pada tanggal 30 Desember 2021 lalu.

Ikhlas beramal itulah moto Kementerian Agama RI. Bekerja demi ibu pertiwi. Melayani dengan sepenuh hati. Demi bakti dan cinta pada negeri. Beribadah pada illahi. Terus berupaya berbenah demi kemajuan bangsa dan negara. Doa dari kami, semoga para pemimpin negeri ini, Allah karuniakan kesehatan, kemudahan dan kemampuan untuk mengemban amanah yang tidak mudah. Sehingga negeri ini menjadi negeri yang penuh berkah. Aamiin.

Selamat hari amal bhakti kementerian Agama yang ke-76. Transformasi layanan umat. Bhakti kami untuk negeri.

Tangerang Selatan, 03 Januari 2022.

Tagur ke-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat hari amal bhakti kementerian Agama yang ke-76. Transformasi layanan umat. Bhakti kami untuk negeri. baarakallaahu fiik ibu Yayah Rokayah

03 Jan
Balas

Selamat, Neng. Barokalloh.

03 Jan
Balas

Selamat HAB Kementerian Agama ke-76. Salam sukses selalu, Bu Yayah.

04 Jan
Balas

selamat HAB ke-76 ya Bu, semoga kita bisa ikhlas dalam menjalani segala aktivitas kita

04 Jan
Balas

Ikhlas beramal semboyan dakwah untuk melayani umat, selamat hari amal Bhakti sukses dan bermartabat ya ummi.

03 Jan
Balas

Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-76, semoga kita dapat ikhlas beramal ilmu untuk peserta didik yang kita asuh

03 Jan
Balas



search

New Post