NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembali dibuat Kagum

Tagur_8

Perkelahian itu berlangsung sengit. Namun Mika tidak mau ada yang terluka dengan keduanya.

"Cukup...!" Teriak Mika.

Akhirnya mereka pun menghentikan perkelahian itu.

"Loh... Mika. Sejak kapan kau berada disini?" Tanya Rafa.

"Sejak dari awal. Mengapa Pak Rafa tega melakukan semua ini? Ini kan juga termasuk usaha saya, Pak." Jawab Mika sambil menangis.

"Maaf, maaf, Mika. Bukan maksudku seperti itu. Aku hanya ingin memberikan pelajaran kepada laki-laki ini karena dia mau macam-macam sama kamu." Jawab Rafa dengan nada yang rendah.

"Sudah saya katakan berkali-kali, saya tidak ada hubungan apa-apa dengan Mas Andri, Pak." Sahut Mika.

"Oh... Jadi dia namanya Andri. Bung...! urusan kita belum selesai." Ucap Rafa dengan nada kesal, sambil dia langsung pergi dari tempat itu.

"Mohon maaf ya Mas Andri, karena saya, semuanya jadi berantakan gini, Mas." Ucap Mika.

" Tidak apa-apa, Mik. Ini semua sudah takdir. Sekarang waktunya kita harus bangkit dan memperbaiki semuanya. Semoga kedepannya tidak ada lagi penggangu dan semoga Allah melindungi langkah kita."

"Aamiin." Jawab Mika.

Mika kembali dibuat kagum oleh kesabaran dan ketabahan Andri dalam menerima takdir dari Allah SWT. Dirinya sebenarnya sangat berharap dapat menjalin hubungan yang serius dengannya. Namun, dengan perasaan sama yang dimiliki oleh sahabatnya Rani, membuat dirinya harus mengalah dan mengiklaskan perasaan dirinya terhadap Andri.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post