NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cemburu

Tagur_10

Ibu Siti dan Rani terkaget-kaget karena melihat warung sudah berantakan.

"Loh loh...! Ada apa ini? Kok kacau seperti ini?" Tanya bu Siti.

Tanpa sempat menjawab, gantian Rani yang kaget karena melihat pipi Andri lebam.

"Loh mas Andri, kamu kenapa, Mas? Sebenarnya ini ada apa sih?" Tanya Rani penasaran.

"Ini Ma. Pak Rafa tadi kesini dan berbuat kekacauan." Jawab Mika.

"Apa? Kok bisa Pak Rafa buat kekacauan seperti ini sih? Memang salah kamu apa, Nak?"

"Pak Rafa mungkin salah sangka, Ma."

"Loh, salah sangka gimana?" Tanya Bu Siti penasaran.

"Tadi saya bicara sama Andri, Bu. Mungkin Pak Rafa ngiranya ada apa-apa antara Saya dan Andri. Padahal kami hanya berbicara biasa saja kok.

"Oh... Jadi Pak Rafa cemburu, toh?

"Ya, seperti itulah, Bu."

"Hmmm... Trus bagaimana dengan kerusakan ini, apa dia tidak minta maaf?"

"Gak tau juga sih, Bu. Setelah buat kekacauan lantas dia pergi begitu saja."

"Kok Pak Rafa begitu ya? Kok tidak bertanggung jawab."

"Iya tuh tante, tidak cukup itu saja, dia juga berniat jahat ke Andri. Tuh sampai lebam begitu. Sini Mas, Rani obati.

"Gak usah kok, Ran. Nanti juga sembuh sendiri. Biarlah, semua sudah terjadi. Lebih baik kita bereskan semuanya ini. Kayak kita masih bisa jualan kok."

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap pak...

02 Jan
Balas

Terima kasih, Pak. Salam Literasi.

04 Jan

Salam dari Jember pak

05 Jan
Balas



search

New Post