NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketabahan Andri

Tagur_1

Mika dan Bu Siti tidak enak atas kejadian itu. Walau bagaimana pun, Mika lah yang mengundang permasalahan itu. Dia dan Bu Siti pun minta maaf atas kejadian itu.

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya ya, Nak Andri"

"Aku juga minta maaf, Mas. Aku benar-benar gak nyangka, Pak Andri bisa berbuat seperti itu."

Sambil bersih-bersih, Andri menjawab,

"Gak apa-apa kok Tante, Mika. Ini cuma salah faham saja."

Kembali, Rani dibuat kagum oleh kesabaran Andri. Namun ada yang menganjal didirinya. Dia ingin menanyakan, apa yang dibicarakan oleh Andri kepada Mika. Apakah benar, mereka tidak ada hubungan apa-apa.

Akhirnya, disaat tidak ada pelanggan dan Andri lagi keluar, dia pun menanyakan kepada Mika. Apa sebenarnya, yang mereka bicarakan sehingga membuat Pak Rafa jadi begitu marah.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post