NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika Rani mencintai Andri

Tagur_3

Dengan memberanikan diri, Rani mengungkapkan alasan dibalik dirinya ingin bertahan bekerja di warung makan itu.

"Aku sebenarnya malu, Mik. Tapi hal ini harus aku katakan karena aku tak tahu harus berbuat apa."

"Memangnya ada apa, Ran?" Tanya Mika.

"Aku jatuh hati pada seseorang, Mik."

"Wow... Ada yang jatuh hati nich. Ciye... Ciye... Emangnya sahabat sejatiku ini, jatuh cinta sama siapa sih? Sama pelanggan yang setia datang kesini, ya?" Tanya Mika.

"Bukan, Mik."

"Loh memangnya sama siapa, Ran?" Tanya Mika untuk kesekian kalinya.

"Aku jatuh hati sama Andri, Mik" jawab Rani dengan perlahan.

Mendengar jawaban itu, Mika pun terdiam.

Diamnya Mika bukan tanpa alasan. Dia terdiam karena sebenarnya dirinya juga jatuh hati kepada Andri.

Sebelum dirinya dipaksa tunangan dengan Pak Rafa yang berakhir dengan kegagalan, dirinya sudah memendam rasa kepada rekan kerjanya itu. Setelah kandas dengan Pak Rafa, Dia berharap bisa menjalin hubungan yang serius dengan Andri, karena dia tahu dan yakin kalau Andri juga menaruh hati terhadap dirinya.

Tapi, mimpi itu terasa sirna setelah mendengar curahan hati dari sahabatnya itu.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post