NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Otak di Balik Masalah

Tagur_6

Selang beberapa meter dari warung Andri, Mika dan Andri sendiri tetap membuntuti orang yang memfitnah itu. Dan betul saja, orang yang memfitnah itu berhenti di tengah jalan dan menemui seseorang.

"Jadi bagaimana?" Tanya orang yang membelakangi Mika dan Andri itu.

"Beres, Bos. Saya berhasil memfitnah warung makan itu dengan bangkai serangga. Hasilnya semua orang percaya kalau warung itu memang jorok dan tidak menjaga keberhasilan. Saya yakin Bos, warung itu bakal bangkrut dan tutup.

"Bagus. Ini upah buat kerja kamu. Pergi sekarang juga."

"Siap, Bos."

Setelah berbalik badan, ternyata orang yang menyuruh atau otak dibalik semuanya yaitu Pak Rafa.

Melihat itu semua, Andri segera keluar dari tempat persembunyiannya dan langsung menemui Rafa.

"Apa-apaan ini? Apa maksud dari ini semua?" Ucap Andri.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

10 Jan
Balas

Terima kasih, Pak. Salam sehat selalu.

10 Jan

Sama sama pak

10 Jan
Balas



search

New Post