NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentingnya Mika bagi Rafa

Tagur_17

Melihat keseriusan yang disampaikan oleh Rani. Akhirnya security itu berusaha untuk mempertemukan dirinya dengan Pak Rafa.

"Maaf, Pak. Ada yang ingin bertemu dengan, Bapak." Ucap Citra, asisten Pak Rafa.

"Sudah aku katakan kepadamu kan Cit, sebentar lagi kita akan meeting dengan klien membahas suatu yang sangat penting. Jadi suruh jadwal ulang saja orang itu." Jawab Pak Rafa.

"Tapi, Pak. Kata orang itu, dia mau membicarakan tentang Mika kepada Bapak." Ucap Citra.

"Apa...? Mika." Sontak Pak Rafa terkejut mendengar apa yang diucapkan sekretarisnya itu.

"Ya, Pak. Dan kalau bapak tidak segera menemuinya, maka Dia akan pergi, Pak."

"Kepana kamu tidak katakan dari awal. Cepat suruh masuk orang itu." Suruh Pak Rafa.

"Baik. Tapi bagaimana dengan janji klien kita, Pak."

"Aku gak perduli. Ini lebih penting dari itu. Kamu jadwal ulang saja pertemuan itu."

"Baik, Pak."

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post