NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERTEMUAN KKG JUNI 2023

PERTEMUAN KKG JUNI 2023

Tagur_2

Pamekasan-Kamis (08/06/2023) telah terlaksana sebuah acara pertemuan KKG Gugus 4 Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan. Acara yang yang diadakan rutin setiap sebulan dua kali itu dihadiri oleh guru kelas 1, 3, dan 4 se gugus 4 Kecamatan Waru.

Bertempat di SDN Sana Laok 2, acara tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB dengan dipandu oleh Gafur yang bertindak sebagai MC pada pagi yang cerah itu.

Setelah dibuka dengan pembacaan basmalah, acara tersebut langsung dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Nurul Hidayat. Laki-laki yang mengajar di SDN Tampojung Pregi itu menyudahi materinya pada pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan oleh pemateri berikutnya yang disampaikan oleh Massidiyanto dari SDN Sana Laok 1.

Setelah kedua pemateri menyelesaikan tugasnya. Acara itupun ditutup pada pukul 11.15 WIB.(nur)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap giatnya, Pak. Sukses selalu

09 Jun
Balas

Terima kasih bu. Salam sukses selalu

09 Jun

Mantap ulasan yang keren

08 Jun
Balas

Terima kasih bu. Salam sukses selalu

08 Jun

Alhamdulillah KKG berjalan lancar

08 Jun
Balas

Alhamdulillah pak. Salam literasi

08 Jun

Giat yg keren smga sukses sllu unt pengembangan komunitas praktisi pendidikan.

09 Jun
Balas

Aamiin. Terima kasih bu. Salam sukses selalu

09 Jun

Siip giatnya, Bapak. Sukses selalu.

09 Jun
Balas

Terima kasih bu cicik. Salam sehat selalu

09 Jun

Kkg mulai diaktifkan lagi ya pak

09 Jun
Balas

Iya bu. Alhamdulillah aktif mengadakan pertemuan setiap dua kali dalam sebulan

09 Jun

Mantap ulasannya, pak Nurul. Salam sukses selalu!

08 Jun
Balas

Terima kasih bu. Salam literasi.

09 Jun



search

New Post