NURUL HIDAYAT, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tekad Rani

Tagur_15

Rani benar-benar tidak menyangka, Mika juga mencintai Andri. Namun dia tidak mau mengalah begitu saja. Itu karena, Rani sudah benar-benar jatuh hati kepada laki-laki yang taat beragama itu. Memang awalnya, Rani biasa saja dan tidak ada perasaan apa-apa kepada Andri. Tapi, setelah mengetahui lebih dalam dengan sikap dam karakter dari Andri. Rani benar-benar cinta mati terhadap Andri.

"Aku benar-benar tidak menyangka, Mika juga mencintai Andri. Pantesan saja dia acuh tak acuh membantu aku mendapatkan Andri. Tapi maaf Mik, aki sudah mencintai Andri lebih dari apapun dan tidak akan aku izinkan siapapun mendapatkan dirinya, termasuk kamu. Apapun akan aku lakukan untuk mendapatkan Andri." Gumamnya dalam hati.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post