Yayu Arundina

Saya adalah guru Bahasa Indonesia di SMP Negeri 1 Cimahi. Suka juga ikut-ikutan acara blogger dan motret untuk refreshingnya. Menikmati hidup itu favorit...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisata Berlian di IWP
Galeri IWP

Wisata Berlian di IWP

Ada yang suka berlian ? Aku pasti akan angkat jari untuk yang pertama. Bentuk dan kilaunya itu yang paling memikat. Bisa cincin. Kalung. Liontin. Gelang dan sebagainya.

Nah, bagaimana sebuah batu yang sederhana bisa memancarkan kemilau yang memukau ? Ada satu tempat liburan baru di Bandung nih, khususnya daerah Dago Ciumbuleuit. Namanya Indo Wisata Permata ( IWP ). Letaknya di:

kompleks Citra Green Dago Blok N 1 - 10

Jalan Citra Green Cidadap Ciumbuleuit Bandung

Di tempat ini, kita bisa melihat proses pembuatan berlian dari awal sampai akhir. Ada pemandu wisata yang akan menjelaskannya. Kita juga boleh banyak bertanya tentang seluk beluk berlian. Dari A sampai Z. Selain itu, kita juga bisa membeli berlian itu dalam berbagai bentuk. Ada galeri khususnya. Ini bisa jadi oleh-oleh dari Bandung, selain baju dan makanan. Harga berliannya mulai dari ratusan ribu hingga tak terhingga.

Kalau teman-teman berkunjung ke sini, nikmati pula view Bandung di malam hari sambil menikmati kuliner di Skylight Resto Cafe and Lounge. Tersedia aneka menu di sini. Sunda. Western dan lain-lain. Sayang, karena saya berkunjung saat puasa kemarin, jadi tidak bisa merekomendasikan menu favorit. Silakan icip-icip langsung aza yah hehehe.... Resto ini buka mulai dari pukul 17.00 sampai malam.

Satu lagi wisata yang bisa dinikmati pengunjung adalah galeri seni. Ada berbagai lukisan menarik yang dipajang di sini. Indah. Berwarna warni. Cerah-ceria. Ke depan, galeri ini akan dilengkapi dengan karya seni lainnya.

Nah, mumpung masih liburan, yuk kita berkunjung ke IWP. Sekarang, tiketnya masih gratis, lho. Selamat berlibur teman-teman !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

infonya keren, tulisannya keren bangeeet. Mudah2an bisa berkunjung ke sana suatu saat

01 Jul
Balas

Asyeeek. Makasih paklek. Bisa bawa rombongan siswa jg ke sanah seperti ke kota gede yogya. Betul yah kerajinan perak itu ? Lali aku hehehe....

01 Jul

Wow, berlian Booo.

30 Jun
Balas

Hadiah ultah tahun depan mintanya ini bu Nining

30 Jun

Duhhhh..... Pingin....

30 Jun
Balas

Yuk. Ada yang murmer juga kalo mau

30 Jun

Wiiw berlian. Kalo dateng berasa jadi Syahrini ga?

03 Jul
Balas

Betul sekali. Asal jangan mundur cantik aza

03 Jul

Promosinya ok nih. Kapan ya main ke Bandung. Mungkin bisa disempatkan. Terima kasih infonya bu.

30 Jun
Balas

Misami pak. Itu oleh2 jalan-jalan bareng blogger/keb bandung

30 Jun

Sukaaah... Tapi suka yang GRATISANNNN. Nunggu yang ngasih ajahhh lahhh .hihihi . Mantap Bu Yayu

30 Jun
Balas

Hehehe... Beli aza yg cuma 450 rebu. Yg penting ada. Moal ngacay deui bu Dwi

30 Jun

Subhanallah...

30 Jun
Balas

Nah itu kata yang paling tepat saat saya jalan-jalan ke sinih. Indonesia, khususnya Martapura adalah penghasil permata terbaik di dunia. Dan IWP Ini menjadi tempat pengolahannya agar permata itu memiliki kualitas dunia. Bangga deh jd orang Indonesia

30 Jun

Terima kasih share infonya Bu.

30 Jun
Balas

Sama-sama bu. Semoga bermanfaat

30 Jun



search

New Post