Yayuk Kaniyah

Mengajar di SD Negeri Kalisalak 02 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang. Lahir di Batang tanggal 20 Mei 1970. Seorang Ibu yang memiliki dua orang putra dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Salahkan Cinta
Foto Unsplas

Jangan Salahkan Cinta

Pratinia

Cinta tidak bersalah dan jangan kau salahkan ketika rasa cinta datang tiba- tiba tanpa permisi pada pemilik hati. Apalagi ketika ada ketulusan yang hadir bersama rasa itu. Cinta yang penuh kepasrahan dan keikhlasan menerima apa adanya. Bahkan pemilik cinta sadar rasa ini akan dibiarkan menggelantung oleh sang penerima.

Cinta memang unik, memiliki karakteristik dan ukuran tersendiri bagi setiap orang. Tidak memandang usia, pangkat dan derajat seseorang. Ketika cinta hadir disertai rasa rela berkorban, perhatian, saling memaafkan, menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain itulah cinta sejati. Ketika ada perbedaan cinta sejati akan mencoba berdamai untuk berproses menyatukan perbedaan itu. Agar keunikan cinta yang ada dapat mendatangkan rasa bahagia, saling membutuhkan dan tidak meresahkan hati.

Seperti yang dialami Irin akhir-akhir ini. Ia tiba- tiba merasakan sesuatu yang berbeda dalam lubuk terdalam. Ada getaran lirih dalam kalbunya ketika terdengar orang lain menyebut namanya. Irin merasakan seolah dirinya selalu hadir menemani disaat ia sendiri. Tetapi hari ini Irin tersadar dan merasakan tubuhnya lemas seolah napasnya tersedot tenaga maha dasyat. Ia hanya mampu memejamkan mata dan berpasrah di sudut kamar dan menatap aneh keadaan dirinya. Tidak pantas dirinya untuk memiliki rasa cinta lagi dan ia tak mampu menampik rasa yang tetiba hadir. Irin semakin limbung dan menetaskan bulir bening di sudut netranya ketika Rio temannya mengatakan ia telah memiliki seseorang yang sedang diperjuangkan. Apa ini yang dinamakan perasaan cinta bertepuk sebelah tangan? Lamunan Irin pun seketika terhenti saat terdengar suara anak semata wayangnya, amanah dari almarhum pulang dari bermain memanggil dirinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cinta memang unik, senang saya membacanya. Apalagi cinta tak harus memiliki. Asyik membaca tulisan Bu Yayuk Kaniyah.

16 Mar
Balas

Makasih, cinta tak habis untuk di ceritakan

16 Mar

Keren banget bunda. Sudah saya follow dan salam literasi dari Grobogan.

16 Mar
Balas

Salam kembali

16 Mar

Cinta ada di sertiap insan, baik tua atau pun muda tidak ada batas usia.. keren twist nya Bun

16 Mar
Balas

Cinta oh cinta

16 Mar

Kasih tak sampai, sungguh memilukan. Cantik banget pentigrafnya.

16 Mar
Balas

Hehe

17 Mar

Hehe

17 Mar



search

New Post