Yayuk Kaniyah

Mengajar di SD Negeri Kalisalak 02 Kecamatan Limpung Kabupaten Batang. Lahir di Batang tanggal 20 Mei 1970. Seorang Ibu yang memiliki dua orang putra dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memory di SDN Kalisalak 02

Memory di SDN Kalisalak 02

Saya ingat ketika pertama kali datang tanggal 1 Januari 2004. Sebagai seorang CPNS yang ditempatkan di SDN Kalisalak 02, begitu bingung karena tidak tahu persis letak sekolah. Saya juga belum pernah melihat daerah tersebut. Hingga saya harus mengumpulkan beberapa informasi dari teman maupun saudara. Dimanakah letak SDN Kalisalak 02?

Sampai saat ini pun masih banyak pejabat yang suka keliru ketika akan berkunjung ke SDN Kalisalak 02 ini. Bagi orang yang belum paham daerah ini akan sangat sulit membedakan letak SDN Kalisalak 02 dan SDN Kalisalak 03.

Tak terasa kini sudah pertengahan bulan Desember tahun 2021. Sehingga terhitung hampir 18 tahun saya mengabdikan diri di SD kecil yang jauh dari keramaian. Saya telah melewati 6 kali kepemimpinan KS. Saya? masih tetap setia di sini.

Rasa syukur selalu aku panjatkan, karena di sekolah ini banyak suka dan duka yang harus dilewati. Banyak hal yang dapat saya pelajari di sekolah ini. Alhamdulillah sampai hari ini masih diberi kesehatan dan dapat tetap berjuang mendidik putra putri bangsa bersama teman guru lainnya.

Namun karena tuntutan tugas negara yang tak dapat dielakkkan. Maka sesuai SK Bupati Batang , tertanggal 4 November 2021, saya harus meninggalkan semua kenangan di sekolah ini pindah tugas ke SDN Limpung 02.

Dengan ucapan Bismilahhirrohmanirohim, semoga saya mampu mengemban tugas yang telah diamanahkan. Mampu bekerja sama dengan semua komponen yang ada di SDN Limpung 02.

Terima kasih kepada Bapak/Ibu guru dan staf, komite sekolah, dan siswa- siswi kelas 1 -6 SDN Kalisalak 02, mohon maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan. Baik ucapan, tingkah laku yang sengaja maupun tidak sengaja. Semoga SDN Kalisalak 02 semakin berjaya setelah kepergian saya.

Bravo untuk teman- teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

16 Dec
Balas

Salam kembli

16 Dec

Salam kembli

16 Dec



search

New Post