Yayuk Margiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Merelakan Sebentar Sayang

Mungkin mudah menuliskannya, tetapi kenyataannya tidak semudah yang dibayangkan. Merelakan anak untuk tinggal jauh dari kita demi menuntut ilmu. Tak berlebihan memang, seorang Ibu harus dapat mengesampingkan rasa ingin selalu ada di samping anak perempuannya yang memasuki masa remaja.

Mengatasi hal tersebut, yang saya lakukan adalah dengan berpikir positif bahwa yang kami lakukan adalah demi masa depan anak kami. Lambat laun kami bisa mengatasinya. Toh, sewaktu-waktu bisa kami cek perkembangan anak kami melalui Ibu asramanya. "Selamat berjuang meraih masa depanmu anakku". Semoga Bapak dan Ibu di sini selalu bisa"Merelakan Sebentar Sayang"

Semangat untuk para orang tua yang seperti kami yang harus berjauhan dengan anak demi cita-cita mereka. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Aamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat ya bunda....semoga ananda juga selalu semangat..

24 Aug
Balas

Insyaa Allah saya juga akan merasakannya..semangat ibu...

16 Aug
Balas



search

New Post