Yayuk Wasiatun Umi Sofiah,S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PAWAI TA'ARUF

PAWAI TA'ARUF

PAWAI TA'ARUF

Pada Pagi yang cerah ceria, Madrasah kami hari ini Rabu tanggal 30 Maret 2022 mengadakan kegiatan "Pawai Ta'aruf" dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H dan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2022-2023 dengan berjalan santai, yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 1-5 MIN 3 Nganjuk beserta bapak ibu guru dan karyawan karyawati MIN 3 Nganjuk. Selain itu juga diikuti oleh RA PSM Ngronggot yang kebetulan berada di sekitar lokasi Madrasah kami. Acara ini berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan karena hampir dua tahun tidak mengadakan jalan santai bersama-sama disebabkan adanya Corona Virus yang melanda negeri ini. Meski sekarang belum pulih seperti sedia kala.

Dalam kegiatan ini khusus kelas 6 tidak mengikuti Pawai Ta'aruf karena bersamaan ujian praktek memasak. Meski demikian acara tetap meriah dengan adanya door prize dari Madrasah dan dari bapak ibu guru. Selain itu juga diberikan susu real good untuk penyemangat siswa-siswi dalam jalan santai. Acara jalan santai dimulai pukul 07.30-09.00. Setelah sampai di Madrasah anak-anak istirahat sambil mendengarkan hiburan Hadrah dari kelas 4. Setelah itu baru pembagian undian door prize dimulai dari kelas 1 dan terakhir kelas 6. Meski tidak ikut jalan santai, mereka juga diberi kesempatan untuk mendapatkan door prize.

Door prizenya bermacam-macam, ada Al-Qur'an Terjemah, sarung, sabun cuci, crayon, buku tulis, tempat makan, tempat minum, Indomie goreng dan lainnya sekitar 100 bungkus. Meskipun door prize sederhana, siswa-siswi sudah merasakan kegembiraan yang lama hilang.

Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan sukses, selesai pukul 10.30 dan siswa-siswi bisa pulang dengan penuh kegembiraan.

Semoga dengan adanya Pawai Ta'aruf tersebut bisa menambah semangat siswa-siswi dalam menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan dengan sehat, ceria dan bahagia. Aamiin

Salam Literasi

Nganjuk, 30-03-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen bunda. Selamat pagi selamat beraktivitas. Selamat menyambut Ramadhan 1443 Hijriah. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

31 Mar
Balas

Terima kasih atas apresiasinya Pak Dhe. Salam sehat dan sukses selalu bersama keluarga tercinta

31 Mar

Reportasenya mantap bunda Yayuk Wasiatun, semoga sukses selalu

31 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih atas doa dan apresiasinya Bunda Sri Rahayu. Salam sehat dan sukses selalu buat skluarga tercinta

31 Mar

Aamiin. Kegiatan yang membangkitkan semangat ilslami dan mwmbuahkan amak ibadah. Sukses ya Bu Yayuk membimbing siswa. Salam literasi.

31 Mar
Balas

Terima kasih atas apresiasinya Bunda Alina. Salam sehat dan sukses selalu

31 Mar

MasyaAllah luar biasa. Sukses selalu sahabat

31 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih atas doa dan apresiasinya Pak. Salam sehat dan sukses selalu

31 Mar

Ulasan yng sangat keren dan informatif bu yayuk semoga semakin sukses selalu

31 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih atas doa dan apresiasinya Pak Supriyanto. Salam sehat dan sukses selalu

31 Mar

waw giat yang sangat menyenangkan. semoga kita tetap sehat dalam menyongsong bulan suci Ramadan. sehat selalu bunda Yayuk.

31 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih atas doa dan apresiasinya Pak Hustanil Abu. Salam sehat dan sukses selalu

31 Mar

Reportase yang keren tentang kegiatan menyambut Ramadan. Sehat dan sukses selalu bunda

31 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih atas doa dan apresiasinya Pak Sudiwanto. Salam sehat dan sukses selalu

31 Mar

Keren reportasenya. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

31 Mar
Balas

Terima kasih atas apresiasinya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu

31 Mar



search

New Post