Yazid Bustomi

Menulislah walaupun tak ada yang membaca...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ada apa dengan gurusiana

Sudah lama diriku tak mengunjungi blognya para penulis ini (gurusiana). Setelah sekian minggu akhirnya aku mencoba membuat artikel lagi . Namun kali ini sangatlah berbeda .

Yaa ,ada apa dengan gurusiana . Sepertinya susah sekali akunmembuat artikel. Entah karena sinyalnya ataukah karena masalah lain . Bayangkan saja ,hanya membuat satu artikel pendek saja membutuhkan waku satu jam lebih .

Sempat di bikin kesal juga dengam keadaan seperti ini ,ketika masuk keluar lagi ,sekalinya masuk error. entah apa yang merasukimu gurusiana . Padahal aku lagi semangat-semangatnya menulis lagi .

Tapi apa boleh buat ku harus tetap sabar menghadapi ini demi tersalurkannya belajar menulis . Memang ada hal yang berbeda gurusiana yang sekarang. untuk itu aku harus beradaptasi lagi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, persoalannya harus diungkap dengan jelas, agar admin dapat mengetahui persoalannya dan cari solusinya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

19 Dec
Balas

Mohon maaf untuk problem yang terjadi, mengenai keterangan errornya apakah bisa diinformasikan keterangan nya seperti apa?

19 Dec
Balas



search

New Post