Yazid Bustomi

Menulislah walaupun tak ada yang membaca...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan salah niat
Sahur yuu

Jangan salah niat

Berbagai macam ibadah di bulan ramadhan ini ,semuanya dilakukan dengan hati yang gembira . Diantaranya adalah makan sahur . Dalam sahur ini terdapat kesunahan yg memang di anjurkan oleh nabi .

Namun hati"lah terhadap makan sahur ini ,jangan sampai salah niat . Karena kebanyakan orang makan sahur adalah supaya kuat puasa besok . Itu merupakan kesalahan yang besar yang dilakukan oleh sebagian umat muslim .

Terkadang ada orang yang sahur tpi siangnya makan ,berarti sahur itu tidak menjadi patokan kuatnya ibadah puasa. Ada juga yang sahurnya di akhir-akhir biar awet nasinya hehe pdahal tidak ngaruh yaa..

Niatkan makan sahur itu mengikuti nabi dan memang perintah nabi "sahurlah walaupun hanya seteguk air" .

Pada dasarnya yang menguatkan kita dlm puasa adlaha keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah ,dan hanya Allah yang memberi kekuatan bukan nasi ataupun yang lainnya ,itu hanya suatu perantara..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aashiap syeikh luar biasa..jangan lupa kalo kesiangan gak usah pake saur karena perkara sunah utamakan yang wajib yaitu puasanya oukree

14 May
Balas



search

New Post